Sunday 27 April 2014

Lee Donghae ???

Haloo~

Kali ini ane mau bagi cerita tentang bagaimana caranya lee donghae ane angkat jadi BIAS utama saya di SUJU.

>_< BINGUNG !!! 

Kalo ane suka member karena hatinya baik, seharusnya pilih lee teuk donk ???

Kalo ane suka member karena wajahnya tampan, seharusnya pilih siwon kan ???

Kalo ane suka member karena dia lucu, seharusnya pilih shindong lah ???

Tapi kenapa ane bisa milih lee donghae ???

OK !!! Kalo dipikirin alasannya kenapa, itu malah bikin ane makin bingung -____-"

Tapi kalo ditanya APA YANG KAMU SUKA DARI LEE DONGHAE ???

Tapi mikir lagi, ane langsung jawab MATANYA...

Gak tau kenapa, mata donghae itu ajaib, matanya teduh, kalo liat matanya pa lagi kalo dia lagi ketawa, Ya AMPUN... Gak tau lah mau bilang apa...

 

Trus kedua ane bakal jawab, TINGKAH BODOH nya...

Jujur, dari semua member, menurut ane donghae yang paling innocent -____-"

Dia kadang blo'on, bego, aneh, kekanakan, narsis, gilak, lucu :v

Ya AMPUN... tapi itu UNIK kan ???

 

Trus yang ketiga ane bakal jawab, TUBUH nya...

OK, jangan kalian pikir ane lagi otak mesum yeee....

kalian salah !!!

Ane emang suka badan nya yang pendek tapi berisi ituuuuuu......!!!!!

Walaupun gak setinggi dan berotot kayak siwon, tapi alhamdulillah dia masih punya ABS, walaupun banyak yang bilang badannya bantet -_______-"

Tapi anggota tubuh yang ane suka itu LEHER dan TANGANnya :v

Gak tau kenapa !!!

Selanjutnya ane bakal jawab, SUARAnya...

Ni orang suaranya unik, agak2 sengau, lembut, tapi sexi.... Walaupun gak sekeren K.R.Y suaranya... :v

 

Selanjutnya ane bakal jawab, SEMUANYA... LUAR DALAM !!!

Maksudnya karakter, sifat, semua tentang dia.. SAYA SUKA ???

APA ?? BODOH ?? SAYA ??

MAKASIH !!!

TAPI KALIAN BENAR, SAYA MEMANG BODOH !!!!

Tapi bukan kah CINTA memang bikin kita jadi BODOH....

 

:v Udah tau kan alasan saya jatuh cinta sama donghae ???

Udah tau kan, alasan saya terlihat kayak cewek bodoh yang ngarepin tu orang buat jadi suami saya.... ???

AHAHAHAHHAHAHA.....

 

OK lah, SEKIAN !!!

Makasih yang udah mampir, dan nyempetin BACA tulisan amburadul SAYA ini !!!






No comments:

Post a Comment