Sunday 27 April 2014

Takdir

Haloo~

Ane balik lagi, kali ini mau berbagi cerita tentang awal mula ane kenal dengan Super Junior :D

Uno Dos Tres !!!

 

Semuanya berawal dari searching pict di google...

Waktu itu lagi nyari pict aktor-aktor korea, ane memang suka banget nontok K-Drama, sedikit info K-Drama pertama yang ane tonton My Endless Love... Gak tau itu tahun berapa.... ^_^

Pokoknya waktu itu ane masih SMP, bayangin aja sekarang udah kuliah semester 6...

Lumayan lama kan ??? *readers angguk2*


Tahun 2010, jadi waktu itu gak sengaja, ntah gimana caranya bisa ngeklik nama super junior...

Muncul lah gambar wajah-wajah 13 orang cowok cakep, langsung aja download...

Tapi asli, saat itu gak tau nama masing-masing member, sama sekali gak kenal, cuma nyimpan pict nya doank....

 

Trus waktu itu pas nonton TV, dapat channel TV baru, LBS TV MUSIC, acara K-POP LOVERS...

Ternyata tu orang manggung (?) lagu Sorry-Sorry dan Bonamana disana, tapi gak 13 orang, bingung gak tau alasannya...

Pas diperhatikan, dipandangin, diterawang (?), nie mata langsung ngliatin cowok paling ganteng, punya lesung pipi, dalam hati bertanya *cie ile bahasanya* Who is He ?

Nie cowok2 ganteng, keren banget ngedance nya...

 

Jadi suatu hari, ane nyempat2i bawa badan ke WARNET, maklum gak punya PC atau Laptop -_____-

Buka browser langsung ketik Super Junior...

Terpampang lah wajah2 mereka di monitor >_<

Ohhh jadi namanya CHOI SIWON !!!

Trus baca posisi di grup nya, Yesung = Leader Vocal...

Ohhh jadi namanya Yesung, Besar ya kepalanya >_< *muka POLOS*

Trus baca lagi, liat profil cowok manis, bibirnya tipis, matanya teduh...

Ohh jadi namanya Lee Donghae !!! hmmm manis juga...

Baca lagi, Eunhyuk = Leader dance...

Apaaaa ??? Monyet ??? Strawbery milk ?? :v

Trus lanjutin baca sampek member terakhir "Cho Kyuhyun" si magnae evil super junior...


Mulai sejak itu lah ane tertarik nyari info mereka, mereka punya pribadi yang unik dan multi talenta...

Punya fans sebanyak itu, pasti ada ALASANNYA kan ??? Mulai sejak itu pula LBS TV Music jadi channel favorite....

Di facebook juga banyak fanpage nya, langsung aja ane LIKE...

Semakin hari, makin sering baca info mereka, awal terbentuknya mereka, Misteri angka 13+2 nya, Janji ELF dengan Suju, Semua Perjuangan mereka, karakternya, talentanya, semuanya bahkan sampek piaraannya pun ada infonya...

Maka mulai sejak itu, ane tertarik untuk mencintai Super Junior dan memutuskan untuk jadi ELF (Ever Lasting Friend) sebuah nama untuk sebutan fans nya Super Junior....


Kalo ditanya apa alasannya suka sama SUJU... jawabannya YA GAK TAU !!!!

Bodoh amat lah di Bash, di judge sama orang-orang yang gak kenal SUJU tapi dengan SOMBONG nya berbicara seolah-olah mereka itu KENAL dan sudah bertemu dengan mereka...

Hei !!! Kalian gak ada HAK !!!


Begitulah kisah awal ane tau, kenal, sampek JATUH CINTA sama SUJU...
Gak tau sampek kapan ane kayak gini...

Gak tau sampek kapan menyandang nama ELF...

Gak tau kapan ane bertemu mereka...

Gak tau sampek kapan ane akan bertahan....

 

Yah... Ini semua TAKDIR !!!

 

No comments:

Post a Comment